Ludo Versi Modern

Ludo Versi Modern

Saat kita kecil banyak sekali permainan sederhana yang dapat menghibur kita seperti ular tangga, kartu superhero, ludo dan banyak lagi. Sekarang anak anak kecil lebih banyak memainkan gadget mereka, dibanding bermain bersama teman sebayanya. Namanya perkembangan teknologi, ada yang baik dan ada yang buruk. Kabar baiknya mainan game ludo ada versi modernnya, lho guys. Game yang diberi nama Ludo King ini tidak kalah asik dengan versi bendanya.

Permainan ini tetap populer sepanjang zaman, hanya sedikit berbeda dalam struktur permainannya. Permainan ini sekarang tersedia bagi kalian untuk bermain dalam format modern yang baru, yaitu sebagai aplikasi video game.

Berikut adalah hasil review game Ludo King.

Grafis

Dari segi grafis, Ludo king memiliki desain yang cukup sederhana. Mungkin untuk pertama yang melihatnya akan berfikir, game ini tidak cukup menarik untuk dimainkan. Tetapi bagi kalian yang lebih memilih tipe gameplay daripada grafik, game ini cocok untuk dimainkan.

Fitur

Dalam game ini tidak terlalu banyak fitur yang akan kita temui. Hanya saja kalian bisa memilih game selain ludo, yaitu ular tangga. Dan fitur lainnya adalah kalian bisa bermain bersama orang via online maupun offline.

Gameplay

Untuk gameplay, jelas bagi kita yang sudah pernah memainkan game ini, tidak akan asing saat memainkan kembali. Gameplay-nya sama seperti gameplay Ludo yang asli. Siapa pun yang mencapai finis keempat token tersebut terlebih dahulu adalah pemenangnya. Namun, setiap gerakan hanya bisa dilakukan berdasarkan angka yang diputuskan dengan melemparkan dadu enam sisi, dan masing-masing token hanya bisa pindah dari rumah mereka dengan melemparkan angka enam.

Tunggu apalagi untuk memainkan Ludo King. Sendirian atau bersama teman tetap asik kok, guys.